Kompas TV regional jawa tengah dan diy

14 Anggota Geng Motor di Cilacap Ditangap Polisi

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 14:34 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

CILACAP, KOMPAS.TV - Polresta Cilacap Jawa Tengah menangkap 14 orang anggota geng motor yang menjadi terduga pelaku pengeroyokan hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia.

Sebelumnya pada Sabtu pagi, ditemukan jenazah pria yang berada di pekarangan pinggir jalan, di Kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Berbekal petunjuk dari olah tempat kejadian perkara (TKP), bukti-bukti di lapangan, dan petunjuk lainnya, polisi dapat menangkap 14 orang anggota geng motor di sejumlah tempat berbeda, yang diduga melakukan pengeroyokan menggunakan senjata tajam kepada korban hingga tewas. Polisi juga menemukan sejumlah barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk menganiaya korban.


"Setelah menerima laporan bahwa ada penemuan mayat di lokasi tersebut, kemudian setelah menerima laporan kita kemudian melakukan penyidikan di TKP. Satreskrim Polresta Cilacap bersama Inafis mengecek langsung lapangan. Kemudian kita kembangkan, ada beberapa pelaku yang mengaku geng,” terang Kapolresta Cilacap, Kombes Fannky Ani Sugiharto.

“Jadi tadi malam kita amankan semua ada sekitar 14 orang, beberapa sudah mengaku bahwa melukai korban, mayat yang dibuang di wilayah Tritih Kulon. Ini berupa barang buktinya yang sudah kita sita dari rumah masing-masing,” tambahnya.

Kini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku lainnya.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x