Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Motor Senggol Bus, Dua Orang Tewas

Kompas.tv - 27 Juni 2023, 14:18 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GUNUNG KIDUL, KOMPAS.TV - Dua orang tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai menyenggol bus dari arah berlawanan, saat hendak menuju kawasan wisata Gunung Kidul, Yogyakarta.

Kecelakaan yang menewaskan dua orang yang mengendarai sepeda motor ini terjadi di Jalan Baron, Desa Kemiri, Gunung Kidul. Kecelakaan terjadi setelah sepeda motor yang dikendarai oleh kedua korban bersenggolan dengan bus dari arah berlawanan.

Akibat peristiwa ini, satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara satu orang lainnya meninggal dunia saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Wonosari.

“Kecelakaan antara sepeda motor dengan dua bus yang sudah dievakuasi untuk korban yang dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal,” AKP Wawan Anggoro Cahyo, Kapolsek Tanjungsari.

“Kronologinya kita minta keterangan para saksi bahwa sepeda motor ini berasal dari arah selatan, kemudian kedua bus ini dari arah utara beriringan. Jadi sepeda motor dimulai dengan kecepatan yang cukup tinggi, menyenggol bus yang ada di depan, kemudian oleng ke kanan dan menabrak bus di belakangnya,” lanjutnya.

Kecelakaan ini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gunung Kidul.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x