Kompas TV regional jawa timur

Bupati Jember Resmikan Ruang Pelayanan Terpadu Tingkat Kelurahan

Kompas.tv - 26 Juni 2023, 18:55 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Bupati Jember, Hendy Siswanto meresmikan ruang pelayanan administrasi terpadu atau PATEN di Kantor Kelurahan Wirolegi Kecamatan Sumbersari, pada Jumat (23/6/2023). PATEN berbasis online sehingga mempermudah masyarakat dalam mengurus keperluan administrasi.

Peresmian ini ditandai dengan melantik operator khusus dan terlatih yang disiagakan di ruang pelayanan terpadu atau PATEN di Kelurahan Wirolegi Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember.

PATEN adalah bentuk pelayanan masyarakat berbasis online sehingga pengurusan administrasi dapat dilakukan secara cepat dan tepat. Masyarakat harus terlebih dahulu mengakses atau mendownload aplikasi berbasis android untuk menggunakan layanan ini.

Aplikasi Jember Paten menyediakan beragam layanan, seperti Jember sahabat perempuan dan anak, yang melayani segala bentuk permasalahan ibu dan anak.

Baca Juga: Lompatan Pemkab Jember, Raih Opini WTP dan BKN Award di 2023 (1)

Dengan aplikasi ini, layanan masyarakat dapat dilakukan dimana saja. Selain di Kelurahan Wirolegi, aplikasi Jember Paten juga akan digunakan di seluruh kelurahan dan desa di Kabupaten Jember.

 

#paten #kelurahan #pemkabjember




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x