Kompas TV regional jawa timur

Satu Bocah Hanyut di Malang Belum Ditemukan, Area Pencarian Diperluas

Kompas.tv - 23 Juni 2023, 18:54 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian terhadap satu bocah yang hanyut di aliran sungai Brantas. Di hari kelima pencarian, tim star memperluas area penyisiran hingga Bendungan Kecopokan.

Tim SAR gabungan masih berupaya mencari satu korban yang hanyut di aliran sungai Brantas. korban yang masih dalam pencarian atas nama Putra. 

Andy Pamuji komandan tim pencarian menjelaskan, di hari kelima ini, tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian korban. Penyisiran dilakukan mulai dari titik awal bocah tersebut hanyut di bumiayu kota malang hingga Waduk Kecopokan Kabupaten Malang.

Secara teknis dalam pencarian korban hanyut ini tim sar tidak mengalami kendala berarti. Meski pencarian akan dilakukan selama tujuh hari, namun tim SAR berharap korban bisa ditemukan di hari kelima ini.

"Untuk pencarian di hari kelima ini kami memperluas area pencarian dari lokasi kejadian sampai Kecopokan," Kata Andy Pamuji, Jumat (23/06/2023).

Sebelumnya, dua bocah, Rifki dan Putra, dilaporkan hanyut terseret arus sungai brantas saat bermain dan mandi bersama teman temannya pada Senin (19/06/2023) lalu. Satu korban Rifki ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di DAM Blobo Kepanje,n dan satu korban lagi masih dalam pencarian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x