Kompas TV regional jawa timur

Satu Dari Dua Bocah Hanyut di Malang Ditemukan

Kompas.tv - 21 Juni 2023, 20:58 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Tim SAR gabungan menemukan satu dari dua korban bocah yang hanyut di aliran Sungai Brantas. Korban atas nama Rifki ditemukan di pintu air Dam Bloboh Kepanjen Kabupaten Malang. 

Satu korban yang hanyut ditemukan tim SAR gabungan pada Rabu (21/06/2023) pagi.

Setelah dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Malang, jenazah Rifki, bocah SD yang hanyut terbawa arus sungai brantas ini dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Polehan Kota Malang.

Menurut komandan tim pencarian Andy Pamuji dari Basarnas, korban hanyut ditemukan setelah pencarian hari ketiga. Jarak ditemukannya korban dari titik awal kejadian sekitar 12,5 kilometer. 

Setelah menemukan satu korban, kini tim SAR gabungan masih berupaya untuk menemukan satu korban lagi atas nama Putra, yang masih belum ditemukan.

Pencarian korban hanyut ini dimulai dari titik awal korban hanyut yakni Jalan Talas, Bumiayu Kota Malang, dengan menyusuri aliran sungai Brantas hingga Bendungan Sengguruh di Kabupaten Malang.

"Di pencarian hari ketiga sekitar pukul 06.30 kami berhasil menemukan satu jenazah di dam Bloboh," Kata Andy.

Sebelumnya, pada Senin (19/06/2023) petang, dua bocah yakni Putra dan Rifki dilaporkan hanyut di Sungai Brantas. Kedua korban tersebut terseret arus saat mandi di Sungai Brantas bersama teman temannya. 

Hingga kini satu korban masih dalam proses pencarian oleh tim SAR gabungan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x