Kompas TV regional jawa timur

Kecelakaan Beruntun di Pasuruan, Sopir Truk Tewas Terjepit

Kompas.tv - 21 Juni 2023, 19:36 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan beruntun terjadi di jalur Surabaya-Malang Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Kecelakaan yang melibatkan tiga truk ini menyebabkan satu sopir truk terjepit hingga meninggal di lokasi kejadian.

Dalam video amatir yang direkam warga, terlihat sopir truk terjepit kabin saat terlibat kecelakaan beruntun di jalur Surabaya-Malang, tepatnya di Jalan Raya Sukorejo Kabupaten Pasuruan, pada Selasa (20/6/2023).

Sopir truk diketahui bernama Rofik Cahyadi, warga Bunga Mayang Kabupaten Lampung Utara. Ia terjepit hingga meninggal dunia. Korban mengalami luka parah di bagian kaki dan kepala. Truk yang dikendarai korban rusak parah di bagian depan akibat menghantam bagian belakang truk di depannya.

Baca Juga: Keluarga Korban Kecelakaan Ngamuk Hendak Pukuli Warga

Kecelakaan bermula saat dua truk melaju pelan dan berhenti karena ada penyeberang jalan. Namun truk ketiga yang disopiri Rofik Cahyadi menghantam kedua truk yang sedang berhenti dari jalur searah. Kecelakaan beruntun ini diduga disebabkan kelalaian ketiga sopir truk. Mereka disinyalir kurang konsentrasi saat mengemudikan truk.

 

#kecelakaan #beruntun #truk



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x