Kompas TV regional berita daerah

Diduga Dianiaya Pacar, Siswi di Gorontalo Mendapat Perawatan di Rumah Sakit

Kompas.tv - 21 Juni 2023, 18:57 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - VK remaja 17 tahun asal Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo terbaring lemas di rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo diduga akibat dianiaya oleh pacarnya berinisial FP, warga Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Korban yang masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SMA, terpaksa dirawat karena mengalami luka memar disekujur tubuh.  

Tak hanya itu akibat dugaan penganiayaan ini korban juga mengalami trauma yang mengakibatkan susah tidur.

Dari pengakuannya, korban mendapat perlakukan tidak wajar dari sang kekasih hanya karena cemburu, melihat isi chattingan di phonsell korban.

“dia bilang (pelaku) saki hati skali kita, kita mo kase rasa pa ngana kita pe saki hati, kita mo kase saki ngana pe badan, baru dia sobawa di jalan GORR, baru dia tampeleng, baru dia siku” ungkap Korban VK.

Tidak terima atas perlakukan terhadap anaknya, Queen Perdana Pango, orang tua korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke Polres Gorontalo.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Iptu I Made Budiantara Putra yang dimintai keterangan soal  laporan ini menyatakan, kasus ini sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak atau PPA Polres Gorontalo.

Iptu I Made Budiantara Putra menyebut, kasus ini akan dijadikan atensi, untuk segera ditangani.

Baca Juga: Wapres Maruf Amin Perintahkan Mahfud MD dan Menag Yaqut Investigasi Ponpes Al-Zaytun

Sementara itu, keluarga korban Hanafi berharap, laporan ini secepatnya ditindaklanjuti, mengingat tindakan yang dilakukan FP telah mengakibatkan anak mereka terpaksa menginap demi mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Diketahui sejak kejadian ini dilaporkan pada Minggu 18 Juni 2023, penyidik segera melayangkan undangan klarifikasi kepada FP sebagai terlapor untuk dimintai keterangan.

 

#siswi

#dianiaya

#pacar

#cemburu

#polresgorontalo 

#gorontalo



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x