Kompas TV regional jawa timur

Mabuk Miras, Preman Kampung Aniaya Pemburu Burung

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 20:10 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Dua preman kampung di Jember Jawa Timur dibekuk polisi karena menganiaya pemburu burung liar dan merampas senapan anginnya. Korban dianiaya hingga tak sadarkan diri dengan luka di kepala.

Dua preman kampung, yakni Wahyu Pranoto dan Kholili, warga Desa Curahkalong Kecamatan Bangsalsari Kabupaten Jember dibekuk Tim Unit Reskrim Kepolisian Sektor Tanggul. Keduanya ditangkap karena merampas dan menganiaya Rohit, warga Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul.

Saat melakukan penganiayaan, kedua pelaku mabuk minuman keras. Kedua pelaku mendatangi korban dan berpura-pura juga memburu burung liar. Salah satu pelaku kemudian berpura-pura menawar dan hendak membeli senapan angin milik korban.

Namun korban menolak, karena senapan angin itu milik bapaknya. Melihat respon korban, kedua pelaku langsung menghajar korban dengan gagang senapan angin di bagian kepala dan leher hingga tak sadarkan diri.

Baca Juga: Pencuri Ditangkap Usai Jual Burung Berkicau Curian di Facebook

Selain menyita senapan angin, polisi juga menyita satu unit sepeda motor milik pelaku, yang diduga hasil perampasan karena tidak dilengkapi surat tanda nomor kendaraan. Kedua pelaku terancam hukuman kurang lebih 9 tahun penjara.

 

#minumankeras #premankampung #premanisme



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x