Kompas TV regional berita daerah

50 Pelajar Membawa Sajam Diamankan Kepolisian

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 14:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Sekitar lima puluh pelajar SMP dari berbagai sekolah di Cianjur ini langsung diamankan anggota Satlantas Polres Cianjur di Pos Pantau Lalulintas Polres Cianjur Jalan Kh Abdullah Bin Nuh, Cianjur Kota. Petugas kemudian bergerak cepat usai mendapat informasi dari pengendara akan adanya pelajar yang menaiki truk ke arah Cipanas.

Saat diamankan, didapati, dua buah senjata tajam dari dalam tas dua pelajar, dari pengakuan salah seorang pelajar, aksi mereka ini rencananya akan menyerang sekolah di Wilayah Cipanas, para pelajar ini dendam karena teman-teman mereka menjadi korban perundungan dan kekerasan yang viral beberapa hari lalu. Para pelajar ini kemudian di bawa ke Mapolres Cianjur untuk didata dan dilakukan pembinaan, Kepolisian juga memanggil pihak sekolah dan orang tua siswa.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x