Kompas TV regional jabodetabek

Momen Berharga Penggemar Timnas Argentina di Fairmont, Selfie dan Legalisir Jersey Lucas Ocampos

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 12:39 WIB
momen-berharga-penggemar-timnas-argentina-di-fairmont-selfie-dan-legalisir-jersey-lucas-ocampos
Taufik berfoto usai mendapatkan tanda tangan di jersey dan berfoto bersama Lucas Ocampos di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (20/6/2023). (Sumber: Kompas TV/Gratia Adur)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penggemar berat Tim Nasional Argentina, Taufik menceritakan momen yang tak terlupakan ketika ia berhasil mendapatkan foto dan tanda tangan dari Lucas Ariel Ocampos, pemain sayap Argentina, Selasa (20/6/2023).

Lucas Ocampos yang juga merupakan pemain klub Spanyol Sevilla, saat itu tengah berada di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, ketika Taufik melihatnya.

"Saya datang ke sini bersama sepupu saya. Saya dari Jakarta," kata Taufik kepada jurnalis Kompas TV, Gratia Adur.

Tanpa berpikir dua kali, Taufik pun langsung mengejar mobil yang ditumpangi Lucas, sambil membawa jersey AS Monaco bertulisan nama pemain tersebut.

Baca Juga: Hotel Fairmont Tempat Tim Argentina Menginap Sepi Tanpa Pengamanan, La Albiceleste Sudah Pulang?

Beruntung bagi Taufik, upayanya tak sia-sia. Ia berhasil mendapatkan foto dan tanda tangan dari Lucas Ocampos, yang jelas merupakan suatu keberuntungan besar bagi seorang penggemar sepak bola.

"Sebenarnya saya baru sampai, lalu mendapat informasi bahwa dia mau balik. Ya sudah, saya langsung kejar saja," kata Taufik, yang tampak bahagia dan puas dengan hasil tangkapannya itu.

Sebelumnya diberitakan area luar Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, tempat penginapan para pemain Argentina, terlihat sepi dan minim pengamanan.

Sebelumnya, area luar hotel ini dijaga dengan ketat oleh protokol keamanan jelang kedatangan para pemain Timnas Argentina yang dikenal dengan sebutan "La Albiceleste".

Baca Juga: Puja-puji Media Argentina untuk Pratama Arhan: Lemparan yang Buat Pertahanan La Albiceleste Terancam

Namun, sejak pukul 09.00 WIB pagi ini, pengamanan tidak seketat seperti hari sebelumnya.

Bahkan, pagar-pagar hitam yang sebelumnya terpasang di sekitar pintu masuk telah dibereskan oleh petugas.


 

Jurnalis Kompas TV yang berada di lapangan, Gratia Adur, mendapatkan informasi bahwa para pemain Argentina telah meninggalkan lokasi sejak Senin (19/6/2023).

Baca Juga: Datangkan Timnas Argentina, Jokowi: Bukan Hal Mudah, Kalau Ketua PSSI-nya Bukan Erick Thohir

Namun, ketika PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) dihubungi untuk konfirmasi mengenai kepulangan tim Argentina, mereka belum memberikan jawaban.

Indonesia baru saja melangsungkan pertandingan FIFA Match Day melawan Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada malam Senin kemarin.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x