Kompas TV regional jawa timur

Ratusan Atlet Ikuti Kejuaraan Provinsi E-Sport Jawa Timur

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 11:22 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Ratusan atlet e-sport dari berbagai daerah ini bertarung di Kejurprov Jatim 2023 yang diadakan di Kota Blitar. Pada hari pertama ini, ada 2 cabang olah raga yang dipertandingkan yakni Free Fire dan juga Mobile Lagends.

Kejurprov E-Sport ini diadakan untuk mencari bibit atlet berbakat untuk mewakili Jawa Timur, di Even PON. Selain itu, kegiatan ini sengaja diadakan sebagai wadah uji tanding antar atlet E-Sport di seluruh Kota dan Kabupaten di Jawa Timur.

Kegiatan Kejurprov E-Sport Jatim ini akan digelar selama 5 hari. Total ada 5 cabang olahraga E-Sport yang akan dipertandingkan dalam Kejurprov Jatim 2023.

Kejurprov E-Sprot Jatim ini juga sengaja diadakan untuk mematahkan stigma negatif masyarakat mengenai games mobile. E-sport saat ini bukan hanya sekedar hobi, namun juga sudah menjadi cabang olahraga bahkan menjadi peluang bisnis tersendiri bagi anak muda.

#blitar #esports #mobilelegends #freefire #gameonline #beritakediri                                                         



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.