Kompas TV regional berita daerah

Prabowo Mania Deklarasi di 60 Kabupaten Kota dari 13 Provinsi

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 07:44 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Dalam kegiatan deklarasi di salah satu hotel di Pemalang ini juga diisi dengan pembentukan kepengurusan DPC Prabowo Mania 08 Pemalang. Hadir dalam deklarasi Hashim Djojohadikusumo selaku Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra didampingi oleh Iwan Bule. Ketua DPP Prabowo Mania, Immanuel Ebenezer, menyebut dengan deklarasi ini berarti sudah 60 kabupaten kota dari 13 provinsi yang melakukan deklarasi Prabowo Mania. 

 

Menurutnya, beralihnya Jokowi Mania dari pertama mendukung Ganjar Pranowo menjadi Prabowo Subianto ada beberapa faktor. Diantaranya adalah Presiden Jokowi kerap menyebut kriteria presiden selanjutnya yang mengarah pada Prabowo. Kemudian, Prabowo dinilai bisa memimpin karena sudah menjadi menteri dan mengerti apa yang diinginkan rakyat.

 

Immanuel menambahkan dari jumlah penduduk Indonesia, 15 persen diantaranya adalah Jokowi Mania yang mengalihkan dukungannya ke Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024. Dan dirinya yakin 2024 mendatang Presiden selanjutnya adalah Prabowo Subianto.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x