Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Penis Tersangkut Lubang Cincin hingga Bengkak, Lelaki Demak Minta Tolong Damkar

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 03:10 WIB
penis-tersangkut-lubang-cincin-hingga-bengkak-lelaki-demak-minta-tolong-damkar
Petugas Damkar Semarang melepas cincin yang menyangkut di alat vital SF, Senin (19/6/2023). (Sumber: Damkar Semarang via Kompas.com)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

SEMARANG, KOMPAS.TV - Seorang pria asal Mranggen, Demak mesti meminta tolong pemadam kebakaran untuk melepaskan cincin yang dipasang di penisnya. Penis pria berinisial SF itu terjebak lubang cincin seharian hingga bengkak.

Kabid Operasional dan Penyelamatan Damkar Semarang Untung Sugiono menyebut pria Demak itu mesti pergi ke Semarang untuk menyelamatkan penisnya. Sebelum minta tolong damkar, SF disebut minta tolong rumah sakit.

"Katanya main-main memasukkan cincin ke alat vital. Akhirnya kan pembengkakan," kata Untung pada Senin (19/6/2023) sebagaimana dikutip Kompas.com.

"Kita punya alat untuk pemotong cincinnya, kalau Demak enggak ada," lanjutnya.

Baca Juga: Alasan Hewan Berotot Ini Penisnya Selalu Tegak| SINAU

Sebanyak lima petugas damkar Semarang dikerahkan untuk membantu SF. Petugas menghabiskan waktu sekitar setengah jam untuk melepaskan cincin dari penisnya dengan alat khusus.

Berdasarkan keterangan SF, penisnya terjebak cincin sejak Minggu (18/6) sore. Ia sempat dibawa ke RS Kariadi Semarang, tetapi pihak rumah sakit hanya bisa melepaskan cincin melalui prosedur operasi.

"Lha dari keluarga ketakutan kalau nanti malah terjadi kelainan. Kalau diamputasi kan malah enggak punya alat. Habis itu dari RS Kariadi ada yang menyarankan dibawa ke damkar," kata Untung.

Untung pun berpesan agar para anak muda tidak bermain-main dengan alat vital. Berkaca dari kasus SF, permainan seperti demikian dapat membahayakan.

"Baik laki-laki atau perempuan, yang normal saja. Jangan memasukkan barang yang membahayakan alat vitalnya. Itu kan bahaya sekali. Jangan main-main, lah, terutama anak muda," kata Untung.

Baca Juga: Calon Haji asal Demak Wafat di Madinah, 5 Jam setelah Check In di Hotel


 

 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x