Kompas TV regional berita daerah

Walikota Makassar Raih Penghargaan Di IGA 2023

Kompas.tv - 20 Juni 2023, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto raih penghargaan Walikota terpopuler di media online pada acara Indonesia GPR Award atau IGA  2023 yang digelar oleh Humas Indonesia di Makassar, Sulawesi Selatan.

Penghargaan ini merupakan kali pertama digelar dan di terima asisten 1, Andi Muhammad Yasir, yang mewakili Walikota Makassar yang sedang berada di Luar Negeri.

Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, meraih penghargaan humas di acara Indonesia GPR Award 2023. Penghargaan diserahkan oleh CEO dan Founder Humas Indonesia, Asmono Wikan. Humas Indonesia, menominasikan 49 pimpinan daerah terbaik dari seluruh Indonesia.

Humas memiliki peran penting dalam menangani penyebarluasan informasi khususnya program kerja dan kinerja pemerintah. Selain Walikota, Perusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar juga meraih penghargaan atas kinerja humas dalam pemberian informasi ke masyarakat.

Humas Indonesia juga menandatangani perjanjian kerjasama dengan no limit sebagai patners kerjasama. IGA adalah ajang pemberian penghargaan kehumasan khususnya dalam pemberitaan kinerja pemerintah, BUMN, RSUD, Kementerian, dan BUMD.

 

 

#walikotamakassar
#penghargaaniga2023

#humasindonesia



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x