Kompas TV regional berita daerah

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas, Polisi Lakukan Autopsi

Kompas.tv - 19 Juni 2023, 15:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Mayat perempuan yang ditemukan di dasar jurang, Kampung Pasir Randu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, kondisinya sudah membusuk dan tidak ditemukan identitasnya. Mayat perempuan itu ditemukan oleh warga yang hendak mencari sarang semut di sekitar lokasi. Kepolisian yang tiba ke lokasi membawa mayat perempuan yang diperkirakan berusia 20 samapi 40 tahun ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

Sementara Dokter Foresik RSUD R Syamsudin, Nurul Aida Fathia, mengatakan, diduga korban sudah lebih dari satu minggu karena di bagian leher korban sudah membusuk. Pihaknya mengambil sempel untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Aida menyebutkan untuk ciri-ciri fisik korban sulit untuk dikenali, tetapi korban mengenakan pakaian terakhir baju olahraga muslim, tinggi badan 157-160 cm, memakai celana jogger ukuran xxl, berat badan diperkirakan sekitar 70 kilo gram. bagi warga yang merasa kehilangan dapat melaporkannya ke kepolisian untuk mengetahui identitas mayat tersebut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x