Kompas TV regional berita daerah

Buat Resah Warga Belasan Preman Diamankan Polres Sukabumi

Kompas.tv - 19 Juni 2023, 14:56 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Sukabumi, Jawa Barat, mengamankan belasan preman yang kerap melalkukan aksi premanisme di Wilayah Hukum Polres Sukabumi. Razia preman ini merupakan respon dari keluhan warga, atas aksi premanisme semakin mencemaskan. Mereka kerap melakukan aksinya di perempatan lampu merah Jalan Siliwangi sampai Terminal Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Dari belasan orang yang diamankan, terindikasi ada beberapa orang diduga melakukan pelanggaran. Seperti penjualan obat keras terbatas, meminta uang secara paksa dengan alasan mengamen dan tindakan lainnya yang meresahkan warga. 

Kapolres Sukabumi menegaskan tidak akan memberikan ruang kepada para pelaku aksi premanisme. Kepolisian meminta kepada masyarakat agar berani melapor sehingga pelakunya bisa ditangkap. Razia preman tersebut dilaksanakan oleh 29 Polsek jajaran Polres Sukabumi, untuk terjun langsung melaksanakan operasi premanisme di Wilayah Hukum Polres Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x