Kompas TV regional jabodetabek

BMKG Prakirakan Jakpus Diguyur Hujan Sore Hari Ini, yang Mau Nonton Indonesia vs Argentina Siap-siap

Kompas.tv - 19 Juni 2023, 07:40 WIB
bmkg-prakirakan-jakpus-diguyur-hujan-sore-hari-ini-yang-mau-nonton-indonesia-vs-argentina-siap-siap
BMKG memprakirakan DKI Jakarta khususnya Jakarta Pusat akan diguyur hujan pada sore hari. Informasi penting bagi penonton Indonesia vs Argentina di SUGBK hari ini. (Sumber: Kompas TV/Ant/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bagi Anda yang hari ini menyaksikan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Umum Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat perlu memerhatikan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). 

BMKG memberikan peringatan untuk warga DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu mengenai kemungkinan hujan dengan kilat dan angin kencang pada Senin sore nanti, Senin (19/6/2023).

Menurut data dari situs BMKG, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu di pagi hari diperkirakan berawan.

Baca Juga: BMKG Prediksi El Nino Terjadi di Indonesia, Apa Itu?

Menuju siang hari, hujan ringan diprakirakan akan turun di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat, sedangkan wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu masih akan berawan.

Sementara pada sore hari, BMKG memprediksi kemungkinan hujan yang disertai petir dan angin kencang dalam durasi yang singkat di bagian wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

Keadaan cuaca berawan diperkirakan masih akan bertahan hingga malam hari di semua wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Erick Thohir Beri Arahan Timnas Indonesia Sebelum Latihan di GBK

BMKG juga meramalkan cuaca berawan masih akan menutupi seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu hingga Selasa (20/6) dini hari.

Suhu udara di Jakarta dan Kepulauan Seribu diperkirakan akan berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan tingkat kelembaban udara berada di kisaran antara 70 hingga 95 persen.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x