Kompas TV regional berita daerah

5 Rumah dan Satu Gudang Toko Sepatu di Kota Gorontalo Terbakar

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 14:27 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

KOTA GORONTALO, KOMPAS.TV - Kebakaran hebat melanda 5 rumah warga dan satu gudang sepatu milik salah satu took, di Kelurahan Limba B, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, Jumat dini hari.

Kebakaran terjadi sejak kamis sekitar pukul 23.30 Wita, saat itu kepulan asap tebal terlihat dari salah satu rumah yang berada di belakang gudang sepatu.

Angin kencang, membuat dalam hitungan menit api makin membesar, hingga kemudian merembet ke gudang sepatu. Kebakaran makin bertambah besar, mengingat sepatu dan sandal yang ada di dalam gudang yang terbuat dari karet sangat mudah terbakar.

Besarnya api membuat kebakaran terus meluas dan merembet ke rumah warga lainnya.

Pemadam kebakaran yang tiba di lokasi mengalami kesulitan untuk menjangkau titik api, mengingat akses jalan menuju ke lokasi cukup sempit dan lokasi kebakaran merupakan kawasan permukiman padat penduduk.

Baca Juga: Jawaban Ketua KPK Firli Bahuri soal Isu Pengaruh Politik dalam Menindak Kasus Korupsi

Sepuluh pemadam dan 2 water canon Polda Gorontalo, hingga subuh pukul 05.00 Wita, masih bergelut untuk memadamkan kebakaran.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini, namun kerugian ditafsirkan mencapai Miliaran rupiah.

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik, namun demikan kepolisian masih akan melakukan penyelidikan untuk memastikan penyebab kebakaran.

 

#kebakaran

#rumah

#gudang

#kota gorontalo

#gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x