Kompas TV regional berita daerah

Jaga Kebersihan & Kesehatan Sapi Penjual Beri Jasa Steam Gratis

Kompas.tv - 15 Juni 2023, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Lapak sapi kurban milik Ichwan Hamid di Jalan Pajagalan, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, menyediakan berbagai fasilitas dan layanan gratis bagi konsumennya. Penjual hewan kurban menyediakan layanan steam sapi agar terlihat lebih segar dan sehat serta bersih dari kotoran. Penjual juga melakukan perawatan dan pemeliharaan sehingga berat sapi yang sudah terbeli tetap terjaga.

Harga jual bervariatif dari 20 juta hingga 40 juta rupiah per ekornya, tergantung dari bobot sapi. Dengan menjaga kesehatan sapi kurban secara gratis ini, menjadi upaya penjual menjaga pelanggan kembali datang. Berbagai fasilitas dan layanan pun diberikan secara gratis untuk konsumennya.

Sementara itu, untuk menjaga dan memberikan rasa aman terhadap konsumen, sapi yang ada di lapakannya sudah terjamin kesehatannya karena sudah melalui tahapan pemeriksaan dinas terkait.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x