Kompas TV regional jawa timur

Lapas Kelas 2A Kediri Gagalkan Penyelundupan Sabu di Dalam Kepala Ikan

Kompas.tv - 14 Juni 2023, 18:07 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Bambang Agus Wahyudi, warga Ngadiluwih, Kediri ini, ditangkap petugas keamanan Lapas Kelas 2A Kediri. Ia ditangkap, setelah kedapatan mencoba menyelundupkan narkoba jenis sabu.

Menurut pihak Lapas Kediri, upaya penyelundupan narkoba kembali terjadi beberapa waktu lalu. Namun, pelaku saat itu berhasil lolos dari kejaran petugas.

Dari situlah, petugas melakukan serangkaian pengintaian antisipasi hal serupa terjadi. Hasilnya, saat pelaku hendak menitipkan makanan ke Lapas, petugas langsung menangkapnya.

Saat diperiksa, ternyata benar barang haram jenis sabu diselipkan di dalam kepala ikan. Petugas menemukan 9 gram lebih sabu, di dalam 3 kepala ikan.

Sementara itu, dari pemeriksaan sementara Satnarkoba Polres Kediri Kota, pelaku mengaku hanya mengantarkan barang, dari seseorang. Selama ini, pelaku sudah 10 kali mengantarkan barang ke lapas, dari seseorang.

Upaya penyelundupan narkoba di Lapas Kediri sendiri, kerap terjadi. Pihak Lapas Kediri mengaku tidak segan, kepada siapapun yang akan mengedarkan narkoba ke dalam lapas.

#kediri #kriminal #narkoba #sabu #lapas #penyelundupansabu #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x