Kompas TV regional papua maluku

Situasi Bamusbama Kondusif, Warga Minta Pemerintah Tingkatkan Kesejahteraan

Kompas.tv - 14 Juni 2023, 15:37 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

TAMBRAUW, KOMPAS.TV - Pastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar, penjabat Bupati Kabupaten Tambrauw dan TNI Polri sidak Distrik Bamusbama. Pasca deklarasi komite nasional Papua Barat Daya yang membuat kepanikan warga.

Penjabat Bupati Engelbertus Kocu dan Kapolres serta Dandim 1810 Tambrauw disambut hangat masyarakat di Distrik Bamusbama, Kabupaten Tambrauw, Selasa (13/06/2023). Mereka datang untuk mendengar masukan dari masyarakat terkait kesejahteraan masyarakat.

Penjabat Bupati Tambrauw, Engelbertus Kocu mengatakan, situasi Distrik Bamusbama tetap kondusif, aktivitas pemerintahan, berjalan lancar, warga pun sudah beraktivitas dengan normal, salah satunya Sekolah Dasar 82 Bamusbama, terlihat siswa beraktivitas dengan normal.

Pemerintah akan memenuhi sejumlah permintaan masyarakat di Distrik Bamusbama, seperti pelayanan kesehatan dan pendidikan yang sampai saat ini kurang dirasakan oleh warga.

Untuk mencegah aksi yang sama terulang kembali, warga dihimbau untuk melapor kepada pemerintah daerah setempat dan pihak keamanan jika terdapat warga baru di setiap distrik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x