Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Ganjar Buka Suara Soal Kontrak Politik Dengan PDIP

Kompas.tv - 13 Juni 2023, 18:28 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Twitan dari anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ade Armando soal dugaan kontrak politik dari PDI P dengan bakal calon presiden Ganjar Pranowo viral dan menjadi sorotan di media sosial. 

"Saya dapat kabar, Ganjar sudah meneken kontrak dgn PDIP bahwa kalau dia jadi presiden, penentuan orang2 yang jadi menteri dan menempati posisi strategis akan ditentukan oleh PDIP. Ini perlu segera diklarifikasi karena info ini sudah beredar cukup luas. Mudah2an salah" cuitan Ade Armando di akun twitter pribadinya @adearmando61.

Terkait dengan hal tersebut, bakal calon presiden PDI P, Ganjar Pranowo yang ditemui usai membuka proses seleksi program magang ke Jepang di Kantor Disnakertrans Jateng, Senin (12/06/2023) merespon isu tentang kontrak politik. Saat ditanya awak media, Ganjar membantah isu tersebut, dan  menurutnya penentuan kabinet menjadi hak prerogatif presiden. 

"Kabinet ya ditentukan oleh presiden, wong prerogatif kok, " ucap Ganjar.

Pernyataan Ade Armando terkait dengan hal ini menjadi sorotan publik. Bahkan sebelumnya, Ade Armando juga mengkritik Megawati maupun PDI P terkait hubungannya dengan Jokowi maupun majunya Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. 

#adearmando #kontrakpolitik #ganjarpranowo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x