Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Safari To See Sky, Wisata Hits di Lereng Gunung Slamet

Kompas.tv - 12 Juni 2023, 14:56 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Safari To See Sky, sebuah tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam menakjubkan. Di tempat ini para pengunjung disediakan tempat yang begitu luas dan tentunya instagramable banget untuk berfoto, dan menikmati suasana alam.

Berlokasi di kawasan hutan Baturraden yang tepat berada di lereng Gunung Slamet, tempat ini menawarkan pesona hamparan hutan hijau nan lebat. Sejauh mata memandang hamparan hijau, dan awan berarak menjadi pemandangan yang memanjakan mata.

Jika beruntung dan suasana cerah, pengunjung dapat menikmati pesona agungnya Gunung Slamet di sisi barat. Namun, jika suasana berawan, deretan awan, hijaunya hutan serta sejuknya udara khas pegunungan menjadi sajian utama.

Berada di bibir tebing, di tempat ini juga tersedia jembatan kaca sepanjang delapan mete, dengan lebar tiga meter. Dari ketinggian jembatan kaca, pengunjung dapat melihat tembus ke bawah, ini cukup menguji nyali.

"Deg-degan seru, bagus banget pemandangannya di bawah lihat pohon pinus, banyak gitu. jadi deg-degan aja, karena kaca ya, seru, tinggi, tingga banget. Cuman seru pemandangannya bagus banget," kata Sayida Altaf, pengunjung.

"Sebenarnya safari see to sky sebuah kawasan ya, ada kafe nantinya ada glamcamp juga, kita lebih ke wellnes nantinya kita juga memfalitasi orang yang kepingin kerja sambil liburan jadi kita siapkan untuk intrenet cepat," kata Slamet Prayitno, pengelola Safari See To Sky.

Di tempat wisata ini, pengunjung juga dapat bersantai, berfoto sepuasnya dan menikmati suasana. Pengelola tempat tersebut masih terus melakukan pengembangan untuk lebih menambah daya tarik pengunjung. Rencanannya akan ada resto, serta working space, yang dikhususkan untuk pengunjung yang ingin bekerja sambil wisata.



  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x