Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap Geng Motor Bersenjata Tajam

Kompas.tv - 12 Juni 2023, 11:17 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - 9 orang remaja diantaranya masih berstatus pelajar dibekuk Satuan Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung lantaran hendak melakukan aksi tawuran dengan menggunakan senjata tajam.

Para remaja ini sengaja membuat onar dan dipublikasikan di media sosial demi menunjukan eksistensinya sebagai gengster motor bernamakan brother family teluk dan perkumpulan remaja santai.

Baca Juga: Terekam CCTV, Pencuri Motor Beraksi di Parkiran Minimarket

Dari ke-9 remaja yang diamankan, 3 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan senjata tajam.

"Membawa sajam jenis golok, parang atau senjata penusuk jenis lainnya," ujar Kompol M Ali Muhaidori, Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Lampung.

Dari tangan para remaja geng motor yang ditangkap ini polisi mengamankan barang bukti berupa 8 jenis senjata tajam, 2 unit sepeda motor serta bendera tertulis kelompok geng motor.

#gengmotor #remaja #jatanras



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.