Kompas TV regional berita daerah

Menteri P3A dan Seto Mulyadi Menjenguk Anak Korban Pemerkosaan

Kompas.tv - 9 Juni 2023, 18:36 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Gusti Ayu Bintang Darmawati dan Seto Mulyadi menjenguk anak R korban pemerkosaan pada jumat siang. Kunjungannya sekaligus memantau kasus nya yang sementara berproses.

Sekitar pukul 11.00 wita, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Gusti Ayu Bintang Darmawati tiba di rumah Sakit Umum Daerah Undata Palu. Rombongan langsung menuju ke kamar perawatan korban R.

Dalam rombongan itu, ada pula Seto Mulyadi atau lebih dikenal Kak Seto. Seto Mulyadi datang dengan mewakili lembaga perlindungan anak.

Dalam kunjungan ke Palu Menteri P3a sempat berkunjung ke Mapolda Sulteng untuk mendengarkan penjelasan Kapolda terkait kasus pemerkosaan anak yang sementara berjalan. Sementara Seto Mulyadi meminta media melindungi korban dari unggahan negatif pada korban.

Kasus pemerkosaan anak di parigi moutong ini memang sudah menjadi perhatian. Seorang anak berumur 15 tahun didampingi keluarga nya melaporkan kasusnya ke Polisi. Dalam laporan nya ada 11 tersangka. 10 tersangka telah ditahan sementara satu masih buron.

#GustiAyuBintangDarmawati #KasusPemerkosaan #KakSeto 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x