Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Adriel, Korban Tertimpa Truk di Ngaliyan Dimakamkan

Kompas.tv - 8 Juni 2023, 18:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Suasana haru mengiringi pemakaman siswa kelas 4 Sekolah Dasar yang meninggal akibat kecelakaan di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Semarang yang terjadi Rabu (07/06/2023) siang kemarin.  

Kedua orangtua korban kecelakaan truk timpa mobil di Ngaliyan, Kota Semarang beserta saudara tetangga dan teman sekolah menghantarkan Adriel Cirrelo, salah satu korban meninggal dunia yang berusia 10 tahun diperistirahatan terakhir di pemakaman Kembangarum, Kota Semarang.

Orangtua korban Adriel, Dian Setya Wibowo mengaku tidak menduga apa yang terjadi pada putranya saat itu. Biasanya putranya pulang dijemput istrinya, namun karena ada keperluan rapat, Adriel dititipkan kepada temannya Yuliana, salah satu korban yang juga meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Sebelumnya Dian mengaku tidak mempunyai firasat buruk apapun, namun istrinya kerap gelisah tanpa sebab. Sementara anaknya Adriel mengaku sering mimpi buruk dan pernah bercerita bermimpi terbang tinggi ke surga.

"Mendapat info itu dari istri, saya taunya kecelakaan dari grup WA, cuma saya tidak "ngeh" kalo ada anak saya disitu, " Dian Setya Wibowo, orangtua korban Adriel. 

Kecelakaan maut terjadi Rabu (07/06/2023) siang, diduga rem blong truk tanah terguling menimpa mobil yang ditumpangi para korban saat berada di Jalan Prof Hamka, Ngaliyan, Kota Semarang.

#kecelakaan #truktimpamobil #semarang 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x