Kompas TV regional berita daerah

KAMAR ROSI | Ganjar Jadi Presiden, Apakah Semua Menteri Megawati Yang Akan Atur

Kompas.tv - 8 Juni 2023, 17:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey sudah mulai memperkenalkan kepada warga sosok Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan, Yaitu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pengenalan ini menjadi salah satu strategi politik Olly Dondokambey, usai melakukan kunjungan kerja ke China dan Rusia.

Akankah Strategi ini mampu mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia? Sebagai Bendahara Umum tiga periode, Olly Dondokambey juga dekat dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Beredar kabar bahwa jika Ganjar memenangkan Pilpres 2024 nanti, maka ada kontrak politik bahwa Megawati bisa menunjuk semua menteri.

Benarkah? Presiden Joko Widodo mengatakan akan cawe-cawe untuk memilih penggantinya. Benarkah ini bentuk intervensi sebagai upaya perpanjangan masa jabatan? Selengkapnya dapat disaksikan dalam dialog Rosianna Silalahi bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. Simak dalam Kamar Rosi di kanal Youtube KompasTV eps. Jika Ganjar Jadi Presiden, Megawati Bisa Pilih Semua Menteri?

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x