Kompas TV regional berita daerah

KASAL Resmikan Monumen MNEK 2023 Di Makassar

Kompas.tv - 8 Juni 2023, 15:38 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana Muhammad Ali, dan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, Meresmikan Monumem Multilateral Naval Exercise Komodo, ke 4 tahun 2023, di kawasan Center Point Of Indonesia, Makassar, Sulawesi Selatan.

Monumen Multilateral Naval Exercise Komodo tahun 2023 di resmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut, Laksmana Muhammad Ali, bersama Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, peresmian yang digelar di kawasan Center Point Of Indonesia juga disaksikan peserta MNEK dari 36 Negara. Monumen Multilateral Naval Exercise Komodo ini dibangun oleh Prajurit TNI, dan di Desain Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto. Monumen MNEK ke 4 tahun 2023, berbentuk bola dunia, komodo, dan pedang yang menjadi ikon Angkatan Laut serta 36 tanda tangan dari semua delegasi.

Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana  Muhammad Ali, mengatakan monumen ini merupakan simbol dari pelaksanaan MNEK ke 4 di Kota Makassar. Monumen MNEK merupakan penghargaan tertinggi atas dedikasi dan partisipasi Kota Makassar dalam kegiatan MNEK ke 4 tahun 2023.

 

 

#resmikanmonumenmnek2023
#penghargaantertinggi
#peresmiandikawasancpi



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x