Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Kecelakaan Maut di Semarang! Truk Tanah Galian Timpa Mobil, 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 8 Juni 2023, 09:26 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Satu unit truk tanah galian terguling dan menimpa mobil di Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (7/6/2023) siang. 

Sejumlah saksi menyebut, kecelakaan bermula saat truk bermuatan tanah galian melaju dari arah Ngaliyan, Kota Semarang. Truk bermuatan tanah galian ini diduga mengalami rem blong saat melewati jalan turunan.

Saat berusaha membanting stir, truk justru terguling dan menimpa sebuah mobil. Akibatnya mobil tertimpa bak truk serta muatan tanah. Akibat kejadian ini dua orang korban meninggal dunia.

Kecelakaan membuat kemacetan panjang terjadi di Jalan Prof Hamka Ngaliyan, Kota Semarang. Alat berat diturunkan ke lokasi untuk memindahkan truk yang melintang di jalan. Aparat kepolisian bersama tim sar mengevakuasi satu korban yang terjepit badan mobil.

"Terjadi lakalantas di depan Pasar Jrakah Ngaliyan, antara tronton pembawa pasir dari Ngaliyan menabrak kendaraan di depannya, ada tiga kendaraan. Korban dua meninggal, satu kita evakuasi, sudah selesai, kita bawa ke rumah sakit," kata AKBP Yunaldi, Kasatlantas Polrestabes Semarang.

Dari empat penumpang mobil yang tertimpa truk tanah galian, dua orang tewas, yakni ibu dan anak, sementara dua orang selamat. Untuk sopir truk dirawat di rumah sakit. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti terjadinya kecalakaan maut ini.

#semarang #kecelakaanmaut #truk

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x