Kompas TV regional berita daerah

Penanganan Hukum Berjalan, Korban Dalam Kondisi Baik

Kompas.tv - 7 Juni 2023, 22:51 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV- Polda Sulawesi Tengah Masih mencari satu buronan kasus pemerkosaan anak dibawah umur.  Sementara Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan Dan Anak masih melakukan pendampingan ke korban.

Satu tersangka berinisial AW masih dalam pengejaran Polisi dari kasus pemerkosaan anak dibawah umur. Selain itu, 10 tersangka telah ditahan di Mapolda Sulawes Tengah.

Salah satu tersangka oknum Polisi berinisal MKS juga telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan si Mapolda Sulawesi Tengah.

Juru bicara Polda Sulawesi Tengah Kombes Joko Wienartono bilang tak ada perlakuan khusus pada tersangka oknum Polri.

Koordinasi juga dilakukan antara Kepolisian dan Unit Pelaksana Teknis Daerah Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Sulawesi Tengah. Kondisi korban R juga terpantau baik meski akan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk mennetukan tindakan media pada korban R.

#PenangananHukum #KasusKekerasanSeksualPadaAnak #PoldaSulaweiTengah                                             



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.