Kompas TV regional berita daerah

Peraih Emas SEA Games Fismawati Disambut Ratusan Anggota Pencak Silat di Tegal

Kompas.tv - 7 Juni 2023, 21:17 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Setibanya di Stasiun Tegal, atlet pencak silat peraih emas SEA Games 2023 Kamboja ini disambut hangat pengurus pusat Persaudaraan Setia Hati Terate Madiun dan ratusan anggota pencak silat Persaudaraan Setia Hati Kota Tegal. Orangtua Fismawati, Mukhodirin dan Suharti yang ikut dalam penyambutan tersebut mengalungkan bunga bersama medali emas yang ia raih di SEA Games Kamboja 2023 kemarin.

 

Atlet pencak silat SEA Games Kamboja 2023 ini kemudian menuju mobil untuk diarak keliling Kota Tegal. Arak-arakan diikuti oleh ratusan anggota pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate Kota Tegal dan pengawalan mobil polisi. Atifa Fismawati, peraih medali emas pada cabang olahraga pencak silat SEA Games 2023 Kamboja menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Kota Tegal dan masyarakat Indonesia serta orang tua yang telah mendoakan dan berhasil membawa pulang emas SEA Games untuk Indonesia.

 

Ia berpesan untuk menjadi atlet berprestasi di kancah nasional maupun internasional agar percaya diri dan terus berlatih mengembangkan potensi serta meminta dukungan doa dan restu orang tua. Atifa menuturkan pada 2024 mendatang dirinya akan mengikuti PON XXI di Medan Sumatera Utara. Ia menargetkan juara mewakili Provinsi Jawa Tengah.

 

Usai diarak keliling Kota Tegal, rombongan tiba di kampung halaman Atifa Fismawati di Kelurahan Debong Kidul Kecamatan Tegal Selatan Kota Tegal disambut dengan musik rebana.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.