Kompas TV regional berita daerah

Bukannya Roasting, Mo Sidik Malah Mau Konsul ke Hotman Paris Karena Gosip ini

Kompas.tv - 5 Juni 2023, 15:51 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - KompasTV kembali hadir mempersembahkan program spesial untuk menghibur penonton di hari raya Idul Fitri 2022 ini. The Roast of Hotman Paris menghadirkan seorang pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea yang akan di-roasting oleh lima orang komika SUCI. 

Kelima komika tersebut yaitu Arif Brata, Mal Jupri, Ate atau Fatih Andika, Mo Sidik, serta David Nurbianto.

Selanjutnya ada Mo Sidik yang juga berkesempatan me-roasting Hotman Paris. Ia bahas tentang ruko dan asisten pribadi Hotman Paris.

Mo Sidik terlihat kaget mengetahui jumlah asisten pribadi Mo Sidik yang kini berjumlah 37 orang dan direncanakan akan bertambah menjadi 100 orang.

"Itu bang Hotman depan pakai Lamborghini, di belakang 100 orang itu harus 2 bus. Ini mau sidang apa mau ke Dufan?" kata Mo Sidik.

Lebih lanjut, Mo Sidik mengaku bahwa sebenarnya ia datang ke show ini untuk konsultasi dengan Hotman Paris.

"Tadi tuh saya sebenernya ngambil job ini tuh mau konsultasi bang, karena saya itu kena gosip. Jadi katanya ada seorang stand up comedian berinisial M...." ucap Mo Sidik.

Yuk nonton Mo Sidik roasting Hotman Paris berikut ini!

 

 

#MoSidik #Roasting #HotmanParis



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.