Kompas TV regional berita daerah

Koalisi Perempuan Bersatu Beri Dukungan Pada Korban Pemerkosaan

Kompas.tv - 2 Juni 2023, 22:01 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Koalisi perempuan bersatu di Sulawesi Tengah mendatangi Rumah sakit Undata Palu untuk beri dukungan pada Korban Pemerkosaan di Parigi Moutong pada jumat siang. Buah, makanan ringan dan karangan bunga di serahkan ke korban melalui perwakilan Rumah Sakit Undata Palu.

Sejumlah lembaga pemerhati perempuan dan anak bersatu dalam koalisi perempuan bersatu. Para koalisi ini kemudian memdatangi Rumah Sakit Umum Daerah Undata Palu untuk memberikan dukungan pada Korban R.

Koalisi ini bersepakat untuk beri dukungan hukum dan psikologi pada korban R. Dukungan yang diberikan pada aksi jumat siang itu berupa pemberian buah-buahan, makanan, sampai karangan bunga.

Direktur Lingkar Belajar untuk Perempuan Dewi Rana bilang koalisi yang terbentuk akan terus mengawal sampai ke persidangan.

Kiriman paket makanan dan karangan bunga itu pun diterima pihak rumah sakit yang diwakili Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Undata Palu drg Herri Mulyadi. Dukungan juga dinerikan dalam. Bentuk donasi yang sementara berjalan untuk membantu korban yang notabene masih dibawah umur namun harus bekerja.

#KoalisiPerempuanBersatu #DukunganTerhadapKorbanKekerasanSeksual #LIBU 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x