Kompas TV regional berita daerah

Kondisi Korban Membaik Operasi Tidak Dilakukan

Kompas.tv - 2 Juni 2023, 19:37 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Kondisi korban pemerkosaan anak dibawah umur oleh 11 orang pelaku, berangsur angsur membaik, sehingga tidak perlu untuk dilakukan operasi pengangkatan rahim.

Sebelumnya korban R, rencananya akan menjalani operasi pengangkatan rahim pada pekan depan / namun rencana itu sepertinya batal dilakukan. Tim dokter yang menangani korban, menyampaikan jika kondisi korban semakin membaik, sehingga saat ini tidak perlu untuk dilakukan operasi.

Operasi akan dilakukan jika korban terus menerus merasakan sakit pada bagian reproduksinya, namun dari hasil lab dan pemeriksaan lainnya, kondisi korban terus mengalami peningkatan.

Korban sendiri saat ini di rawat di ruang instalasi kebidanan. Untuk menjaga psikis korban agar kondisinya terus membaik, pihak rumah sakit menempatkan security di depan ruang perawatan korban. Pembatasan bagi pengunjung yang akan menjenguk korban juga dilakukan.

Sementara Polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap 3 tersangka lainnya yang masih buron, sampai saat ini sudah tujuh tersangka yang berhasil diamankan, sementara untuk oknum polisi masih berstatus terperiksa, dikarenakan alat bukti yang ada masih belum mencukupi untuk penetapan tersangka.

#KorbanPemerkosaanAnakDibawahUmur #RSUDUndata #Operasi 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x