Kompas TV regional berita daerah

Polisi Menangkap 7 Dari 10 Tersangka Kasus Pemerkosaan Anak

Kompas.tv - 2 Juni 2023, 14:48 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Polisi menangkap 2 dari 10 tersangka. Total sudah ada 7 tersangka yang telah ditangkap dan dibawa ke Mapolda Sulawesi Tengah.

Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Agus Nugroho dalam konferensi pers, bilang telah menangkap 7 orang tersangka kasus asusila anak. Kini masih ada tiga tersangka lagi yang masih dicari keberadaannya dan 1 dugaan pelaku yang berprofesi sebagai anggota Polri.

Khusus untuk 1 anggota Polri itu, tim penyidik Polda Sulteng masih melakukan pendalaman bukti untuk menetapkan tersangka. Ke 10 tersangka ini diketahui saling kenal dan melakukan persetubuhan dengan korban di beda lokasi dan waktu.

Kasus persetubuhan anak di bawah umur ini pun telah dilimpahkan dari Polres Parigi Moutong ke Polda Sulawesi Tengah. Kapolda Sulawesi Tengah juga meluruskan terkait kata pemerkosaan yang tampil di media tidak benar. Polisi menyebutnya persetubuhan anak di bawah umur karena tidak ada pemaksaan melainkan karena ada iming - iming pada korban.

#KasusPemerkosaanParimo #PoldaSulteng #IrjenAgusNugroho 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.