Kompas TV regional berita daerah

Relawan Deklarasi Dukung Ganjar di Pilpres 2024

Kompas.tv - 2 Juni 2023, 11:57 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Bertepatan di peringatan Hari Lahir Pancasila, sekelompok anak muda di Lampung mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Kelompok yang menamai diri Ganjar Muda Lampung ini selain memberi dukungan juga akan melakukan sosialisasi ke generasi muda lainnya agar ikut memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo.

"Kita bakal memenangkan bapak Ganjar di kalangan anak muda atau generasi z," kata Tulus Purnomo, Inisiator Relawan Lampung Bersatu Untuk Ganjar Presiden.

Baca Juga: Warga Minta Perbaikan Jalan Raflesia Tidak Hanya Ditambal

Selain itu, relawan yang menamai diri Relawan Lampung Bersatu juga mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Total ada 21 kelompok relawan di Lampung yang mendukung Ganjar Pranowo, yang nantinya juga akan memperluas sosialisasi kepada masyarakat  untuk memberi dukungan.

"Provinsi Lampung ini kemajuannya agak tersendat-sendat terutama karena kepemimpinan di tingkat gubernur yang kurang bersinergi dengan pemerintah pusat. Kita akan mendorong kedepan pak Ganjar akan memperhatikan Lampung utamanya jalan-jalan yang dikeluhkan masyarakat," tambah Tulus Purnomo, Inisiator Relawan Lampung Bersatu Untuk Ganjar Presiden.

Relawan merasa yakin bila Ganjar Pranowo terpilih sebagai Presiden Indonesia, maka akan berpengaruh pada kemajuan Provinsi Lampung khususnya di peningkatan infrastruktur.

#pilpres #ganjar #relawan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x