Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Aksi Percobaan Pembakaran Kios Studio Foto di Grobogan Terekam CCTV

Kompas.tv - 2 Juni 2023, 11:16 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Percobaan pembakaran sebuah kios studio foto di Desa Jeketro, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah terekam CCTV Minggu (28/5/2023) malam. Pelaku berjumlah dua orang dan datang menggunakan sepeda motor. Salah satu pelaku langsung menyiramkan bensin ke arah bangunan studio foto dan membakarnya. Namun, api tidak menyambar ke bangunan. 

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian, dan memeriksa sejumlah saksi untuk menemukan pelaku pembakaran.

"Bapak baru rebahan saya baru masuk kamar selang beberapa menit terdengar suara, kayak pukulan di baja ringan. Terus saya keluar, di luar sudah ada aroma bensin yang masih sangat menyengat, terus ada beberapa tetangga yang lari ke sini juga," kata Sri Mulyani, saksi.

"Siang ini kita cek TKP, adanya berita viral tentang percobaan pembakaran. Kita melakukan olah TKP dengan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, untuk menemukan siapa pelakuknya dan motif," jelas AKP Pudji Hari, Kapolsek Gubug. 

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. Polisi juga masih melakukan pendalaman motif dibalik kejadian percobaan pembakaran kios tersebut.

#grobogan #desajekerto #polsekgubug

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x