Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Dico Tanggapi Duet Dengan Gibran di Pilgub Jateng 2024

Kompas.tv - 1 Juni 2023, 17:47 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Menjelang pemilu serentak 2024, dinamika politik makin menggeliat termasuk kandidat-kandidat yang digadang-dagang akan ikut meramaikan pesta demokrasi tersebut. 

Tak terkecuali seperti yang saat ini ramai beredar duet Gibran-Dico untuk maju di Pilgub 2024. Menanggapi hal tersebut, ditemui usai taping program Sapa Jateng yang ditayangkan di Kompas TV Jateng, Bupati Kendal Dico M. Ganinduto menjelaskan hubungannya dengan Gibran sudah terjalin lama.

Selain itu, kepala daerah termuda di Jawa Tengah ini juga menyampaikan bahwa hingga saat ini urusan Pilpres 2024 saja masih belum ada kepastian, karena dinamika yang terjadi masih luar biasa. 

Sehingga menurutnya untuk membahas Pilkada 2024 menurutnya masih terlalu panjang, meski ia tidak menamik adanya sejumlah dukungan untuk Gibran Dico maju di Pilkada 2024 nanti.

"Hari ini ada urusan Pilpres masih dinamikanya luar biasa. Jadi kalo bicara tentang Pilkada ini masih panjang banget,"  ungkap Dico.

"Hubungan saya dengan mas Gibran cukup baik, karena mas Gibran saya anggap kakak sendiri juga, "lanjutnya.

Politisi Partai Golkar ini juga menceritakan kedekatan yang terjalin antara dirinya dengan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Selain itu, Dico juga menjelaskan bahwa ia diminta oleh Partai Golkar untuk membangun koimunikasi dengan seluruh tokoh-tokoh yang ada di Jawa Tengah.

#gibranrakabumingraka #dicomganinduto #pilkada2024 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x