Kompas TV regional jawa timur

Seorang Ayah di Tuban Temukan Anaknya Meninggal di Sungai, Pamitnya Pergi Memancing

Kamis, 1 Juni 2023 | 15:54 WIB
seorang-ayah-di-tuban-temukan-anaknya-meninggal-di-sungai-pamitnya-pergi-memancing
Ilustrasi jenazah. (Sumber: THINKSTOCK)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Vyara Lestari

TUBAN, KOMPAS.TV – Seorang warga Desa Cokrowati, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Jawa Timur bernama M Machmud Syaifuddin (21) ditemukan meninggal di sungai, Kamis (1/6/2023).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tambakboyo AKP Eko Martono mengatakan, korban ditemukan tidak bernyawa di sungai Desa Gadon, Kecamatan Tambakboyo.

"Karena tak pulang sudah lama, akhirnya dicari orang tuanya, ternyata (korban) sudah meninggal di sungai," ujarnya kepada wartawan, Kamis (1/6/2023), dikutip Tribunjatim.com.

Kematian korban pertama kali diketahui oleh ayah kandung Machmud, yakni Sarno, yang mengaku perasaannya tidak enak.

Baca Juga: Heboh Dukun Pelaris Dagangan Muncul di Tuban, Wanita Ngaku Ditipu 4,2 Miliar

Sarno khawatir terjadi hal buruk pada sang anak yang sebelumnya berpamitan pada keluarga untuk pergi memancing di sungai, Kamis pagi, sekitar pukul 07.30 WIB.

Namun, setelah beberapa lama, korban tidak kunjung pulang. Sarno pun segera menuju sungai untuk mencari anaknya, dan menemukannya dalam kondisi meninggal.

Menurut Eko, saat mengetahui anaknya tidak bernyawa, sang ayah segera meminta bantuan warga yang ada di lokasi untuk mengangkat korban.

Baca Juga: Update Pasca Gempa Bumi M6,6 Tuban: Bocah 5 Tahun di Tabanan Meninggal, 1 Rumah di Trenggalek Roboh

Korban diketahui memiliki riwayat sakit epilepsi atau ayan. Ada dugaan penyakitnya tersebut kambuh saat ia memancing, sehingga korban tercebur ke dalam sungai.

Berdasarkan keterangan pihak medis, kata Eko, tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan ataupun kekerasan lainnya di tubuh korban.

"Tidak ditemukan bekas kekerasan atau penganiayaan, korban sudah diserahkan ke pihak keluarga," tuturnya.


 

 



Sumber : tribunjatim.com

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.