Kompas TV regional berita daerah

Polisi Lakukan Ekshumasi Siswa SD Dugaan Penganiayaan

Kompas.tv - 1 Juni 2023, 14:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Pembongkaran makam atau ekshumasi terhadap MH, siswa kelas 2 sekolah dasar di Sukabumi, Jawa Barat, dilakukan atas permintaan keluarga. Proses otopsi dilakukan tim forensik dari rsud R Syamsudin, Kota Sukabumi, di lokasi pemakaman yang tidak jauh dari rumah korban di Kampung Komprang, Desa Pasirhalang, Kabupaten Sukabumi.

Proses otopsi berlangsung selama tiga jam untuk mencari penyebab kematian korban. Sebelumnya korban diduga telah dianiaya oleh teman sekolahnya. Meski keluarga sempat menolak dilakukan otopsi terhadap korban, namun pihak keluarga berharap Kepolisian segera menemukan titik terang terkait kematian korban. Semetara itu proses otopsi di fokuskan pada kepala, leher, dada dan perut korban, untuk mengetahui penyebab kematiannya. Saat ini Kepolisian masih melakukan penyelidikan dan  menunggu hasil otopsi dari tim forensik. Sejumlah sampel dari bagian tubuh korban dibawa tim Forensik ke laboratorium untuk diperiksa lebih lanjut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x