Kompas TV regional berita daerah

Warga Temukan Ular Piton 4 Meter Di Bawah Gorong-Gorong

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 14:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Warga Kampung Cisande Cikululu, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat digegerkan dengan penemuan seekor ular piton berukuran besar, disebuah gorong-gorong saluran air. Kejadian tersebut berawal saat warga hendak memperbaiki gorong-gorong karena saluran air tersebut sering mampet. Saat warga membongkar gorong-gorong dititik di depan sebuah rumah, tiba-tiba pekerja melihat benda aneh, berbentuk ekor bercorak batik.

Warga pun saat itu waspada dan menarik secara perlahan ekor tersebut, dan setelah ditarik ternyata seekor ular piton dengan panjang 4 meter bersarang di bawah gorong gorong. Saat ditangkap ular pun berusaha melawan, namun berhasil ditaklukan. Penangkapan ular pun memakan waktu hingga beberapa jam.

Selain sampah, ular tersebut diduga menjadi pemicu mampetnya gorong-gorong tersebut. Sementara wargalain pun merasa sering kehilangan hewan ternak, yang diduga dimakan oleh ular. Setelah ditangkap, ular dimasukan kedalam sebuah karung, dan diserahkan kepada pihak yang berwajib untuk dilepas liarkan.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x