Kompas TV regional berita daerah

Ada 60 Ribu Tiket Indonesia vs Argentina Akan Dijual, Harganya Mulai Rp600 Ribu hingga Rp4,25 Juta

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 13:08 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Erick Thohir secara resmi mengumumkan harga tiket pertandingan sepak bola antara Tim nasional (Timnas) Indonesia kontra Argentina yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno, pada 19 Juni 2023 mendatang.

Pembelian tiket, kata Erick, bakal dibuka mulai tanggal 5 Juni khusus untuk pengguna BRI Card Holder, sedangkan untuk publik akan dibuka mulai tanggal 6-7 Juni.

“Kita akan mulai pembelian tiket ini tanggal 5 Juni khusus untuk BRI Card Holder karena kita ada beberapa sponsor. Lalu, nanti pada tangal 6-7 Juni baru ada public sales atau penjualan secara umum dengan metode semua pembayaran,” ungkap Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (29/5/2023).

Erick menyampaikan jumlah tiket yang dijual sekitar 60.000 dengan harga tiket mulai dari Rp600 hingga Rp4,25 juta.

“Jumlah tiket yang dijual adalah 60 ribuan ini berdasarkan ada aturannya, sehingga kita juga jaga hari ini. Jadi tentu kita coba melayani masyarakat sepak bola dengan harga yang baik ya, ini sudah termasuk pajak dan biaya servis, jadi waktu kita menjual tiket mungkin ada 2 persen apa nanti dijelaskan. Untuk kategori tiga itu Rp600 ribu, kategori dua Rp1,2 juta, kategori 1 Rp2,5 juta dan VIP barat dan Timur Rp4,25 juta,” ujarnya.

Sementara itu, Erick pun telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah praktik calo dalam pembelian tiket.

“Kita akan ada sistem yang dibangun, salah satunya lebih ketat, satu KTP hanya berlaku dua (tiket)," ungakpnya.

Video Editor: Firmansyah



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x