Kompas TV regional berita daerah

Hotel Santika Sukabumi Gelar Grand Wedding Expo 2023

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Rangkai mimpi dalam imaji, merupakan tema yang digunakan Hotel Santika Sukabumi dalam kegiatan Grand Wedding Expo 2023. Event yang begitu dinanti oleh para pasangan calon pengantin, setelah beberapa tahun kebelakang aktivitas penyelenggaraan pernikahan dibatasi selama pandemi.

Dalam kegiatan Wedding Expo 2023 Hotel Santika merangkul 23 vendor terbaik di Sukabumi, yang bisa menjadi pilihan para pasangan calon pengantin, untuk merangkai mimpi pernikahannya. Vendor yang bergabung mulai dari vendor pra pernikahan hingga pasca pernikahan untuk para bakal keluarga baru.

Dengan adanya Wedding Expo 2023 ini diharapkan dapat mendongkrak perekonomian kota Sukabumi khususnya dalam sektor pernikahan, karna ketika ekonomi bergerak maka kesejahteraan masyarakat pun menjadi maju.

Wedding Expo 2023 memiliki target 300 pasangan yang akan menghadiri event ini, sehingga disiapkan pula berbagai doorprize menarik, seperti emas logam murni, dan voucher menginap di berbagai Hotel Santika yang ada di Indonesia. Wedding Expo 2023 merangkai pernikahan dengnan mudah.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x