Kompas TV regional jawa barat

Festival Teh dan Kopi di Tahura Bandung

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 15:19 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kegiatan Pasar Pasisian Leuweung yang diselenggarakan pada minggu 28 mei 2023 kemarin, di Taman Hutan Raya Djuanda ini bertujuan untuk mengedukasi kehutanan. 

Tema Pasar Pasisian Leuweung Tahura Djuanda kali ini “Festival Teh dan Kopi”, dengan membuka workshop yang meracik tea mocktail dari asosiasi artisan teh Indonesia. 

Selain itu, banyak tenants yang hadir untuk mempromosikan UMKM di antaranya KTH Dishut, Petani Milenial, Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat, Petani Milenial DTPH, Petani Meilenial DKP, kuliner khas Jawa Barat, dan masih banyak lagi. 

Antusisasme dari masyarakat juga sangat tinggi untuk berkunjung ke Pasar Pasisian Leweung Tahura. Ini terlebih dalam Pasar Leweung di Tahura kali ini, dilakukan juga launching E-Ticket Tahura di aplikasi sapa warga, sehingga memudahkan pengunjung untuk masuk. 

Adapun harapannya kegiatan kali ini untuk menjadi wadah bagi para pelaku usaha UMKM, dan dapat mempromosikan hutan konservasi yang dikelola oleh pemerintah Provinsi Jawa Barat.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

kompas, berita kompas, berita kompastv, kompas news, kompastv, kompas tv, kompastv live streaming, kompas tv live streaming, live streaming, indonesia, news, youtube news, berita terbaru hari ini, viral terbaru, breaking news, live news, berita terkini, top news

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x