Kompas TV regional berita daerah

ART Jadi Tersangka Pembunuhan Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto

Senin, 29 Mei 2023 | 11:17 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

INDRAMAYU, KOMPAS.TV - Ibu Anggota DPR RI, dari Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Bambang Hermanto ditemukan tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat.

Ibu kandung anggota Komisi V DPR RI, Bambang Hermanto, ditemukan tewas pada Kamis (24/5) malam kemarin, di rumahnya di Desa Sukra, Kabupaten Indramayu.

Jenazah korban langsung dimakamkan di makam keluarga di Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Kasus tewasnya ibu dari anggota DPR ini tengah ditangani oleh Polres Indramayu, Jawa Barat.

Saat ibu Bambang Hermanto ditemukan tewas di rumahnya, anggota Komisi V DPR RI ini tidak mengetahui kejadiannya, karena sedang bertugas di luar kota.

Bambang berharap polisi mengungkap motif pelaku yang tega membunuh ibu kandungnya tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa enam orang saksi, Polres Indramayu akhirnya menangkap seorang pria berinisial "T".

Tersangka berinisial "T" ini dikenal sebagai asisten rumah tangga korban. Polisi menduga motif pelaku adalah sakit hati.

Saat ini, tersangka ditahan di mako-polres indramayu, jawa barat, guna pemeriksaan lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.