Kompas TV regional berita daerah

Timnas Bola Voli, Hattrick Emas SEA Games

Kompas.tv - 26 Mei 2023, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - PP PBVSI mengucurkan total bonus 300 juta rupiah, untuk para manajer, pelatih, dan Kapten Tim Timnas Bola Voli, baik Voli Indoor maupun Voli Pantai usai berlaga di SEA Games 2023 Kamboja. Suntikan motivasi ini, diharapkan PP PBVSI dapat memacu semangat para atlet untuk terus berprestasi.
Kekuatan tim Voli Indonesia, masih belum terbendung. Tittle Hattrick emas SEA Games, akhirnya dibuktikan anak asuh Jeff Jiang Jie, usai Timnas Voli Putra kembali membawa pulang medali emas, ke Indonesia. Disusul Timnas Voli Putri, dengan medali perunggu. Tak hanya itu, Timnas Voli Pantai Putra juga masih berjaya dengan raihan medali emas, mengikuti Timnas Pantai Putri yang menyabet medali perak.

Sebagai bentuk syukur, PP PBVSI mengapresiasi Timnas Voli Indoor dan Timnas Voli Pantai, dengan bonus . Suntikan motivasi , dan bonus uang tunai mencapai 300 juta rupiah, diharapkan  para putra putri terbaik timnas voli , kembali berjaya di multi event selanjutnya . Terdekat Asian Games 2023 Hangzhou Tiongkok, menjadi tantangan Timnas Voli Indonesia, dapat merajai Asia.

PBVSI juga memperkenalkan pengurus pusat PBVSI masa bakti 2023 - 2027. Perkenalan PP PBVSI yang kembali dipimpin Imam Sudjarwo ini, diharapkan dapat lebih mensinergikan para pelatih dan atlet, guna mencetak prestasi tinggi tim merah putih. PP PBVSI telah menyiapkan AVC for women 2023 digresik, ujicoba antar negara asia tenggara untuk tim putra , dilanjutkan asian games 2023, telah menanti tim Bola Voli Indonesia.



 

#timnasvoli
#seagames
#bolavoliindonesia



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.