Kompas TV regional berita daerah

Viral Seorang Istri Jadi Korban Kekerasan Rumah Tangga

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 16:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Inilah video penganiayaan suami kepada istrinya di Kampung Sukamanah, Desa Mulyasari, Kecamatan Mande, Cianjur, Jawa Barat. Video ini diambil oleh anak perempuan korban saat sang ibu berteriak minta tolong namun pelaku terus memukulinya, video ini pun akhirnya viral.

Kekerasan rumah tangga ini terjadi kepada korban bernama Ilah empat puluh enam tahun dan pelaku yang merupakan suaminya diketahui bernama Ipin Arifin, lima puluh dua tahun. 

Dari keterangan anak korban, peristiwa itu terjadi saat menjelang subuh. Sebelum terjadi penganiayaan, pelaku dan korban awalnya saling berbincang didapur, namun tak lama kemudian korban berteriak meminta tolong. Pelaku yang merupakan suami ke dua korban ini terus memukuli korban. Hingga korban mengalami luka lebam di bagian wajah.

Melihat korban tak sadarkan diri, pelaku  kemudian melarikan diri. Penganiayaan ini menurut pihak keluarga korban sudah kerap terjadi. Sementara itu kondisi korban saat ini masih mengalami trauma dan luka-luka lebam di bagian wajah akibat pukulan dari pelaku. Keluarga korban juga sudah melaporkan kekerasan dalam rumah tangga ini ke Mapolsek Mande.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x