Kompas TV regional berita daerah

Semarang Night Carnival di Kota Lama Semarang Dibuka oleh Sandiaga Uno

Kompas.tv - 23 Mei 2023, 20:08 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kemeriahan Semarang Night Carnival yang digelar dalam rangka hari ulang tahun Kota Semarang, Jumat malam digelar di kawasan Kota Lama Semarang. Semarak Night Carnival yang dikolaborasikan dengan Semarak Jejak Kreatif Indonesia mendapat perhatian khusus dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

 

Mengawali perayaan Semarang Night Carnival yang dibuka oleh Sandiaga Uno, mendapat sambutan meriah dari ribuan warga Kota Semarang yang memadati kawasan Kota Lama Semarang. Tema The Luxury yang diangkat dalam perayaan Semarang Night Carnival ini digambarkan dengan berbagai corak pakaian dari China, Belanda, Jawa serta motif dengan konsep klasik.

 

Kemeriahan Semarang Night Carnival yang dikolaborasikan dengan kegiatan Semarak Jejak Kreatif Indonesia juga mendapat apresiasi Walikota Jun Gu yang melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Semarang. Kreativitas yang dikembangkan oleh Pemerintah Kabupaten Kota dalam mengangkat potensi wisata diharapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bisa mendukung peningkatan UMKM di Kabupaten Kota.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x