Kompas TV regional berita daerah

Disdik Serahkan Kasus Dugaan Penganiayaan Ke Kepolisian

Kompas.tv - 23 Mei 2023, 14:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Dalam pertemuan yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi, bersama unsur terkait di Sekolah Dasar Negeri di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, menindaklanjuti kasus kematian korban berinisial MHD bocah kelas dua Sekolah Dasar yang diduga dianiaya temannnya. Dinas Pendidikan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian Polres Sukabumi Kota untuk diselidiki. Dinas Pendidikan juga menyatakan bela sungkawa kepada pihak keluarga dan mendatangi rumah duka sebagai ungkapan rasa duka yang mendalam atas musibah ini.

Sementara itu, pelaku yang diduga melakukan penganiayaan saat ini sedang menjalani pemeriksaan. Ada empat nama yang berinisial A yang menjadi terduga, diantaranya ada di kelas dua, kelas tiga dan kelas lima dua orang. 

Saat ini Satreskrim Polres Sukabumi Kota terus mendalami kasus dugaan penganiayaan ini, pihaknya masih memeriksa ke empat nama berinisial A tersebut, hingga saat ini pihak Kepolisian juga telah memeriksa sejumlah saksi baik dari pihak keluarga maupun pihak sekolah. 

Kepolisian sampai saat ini belum bisa menjelaskan penyebab tewasnya bocah kelas dua SD tersebut. Untuk motif masih belum diketahui dan masih dalam tahap pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x