Kompas TV regional jawa timur

Atlet Jember Peraih Perunggu SEA Games Dihadiahi Motor dan Uang

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 21:05 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Seorang atlet bola voli asal Jember, yang meraih medali perunggu di SEA Games 2023 mendapat hadiah sepeda motor dan uang 5 juta rupiah. Hadiah itu diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Jember dengan tujuan memberikan semangat kepada atlet berprestasi.

Atlet itu adalah Megawati Hangestri Putri Asal Kelurahan Sempusari Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. Ia meraih medali perunggu di cabang olahraga voli putri SEA Games 2023 di Kamboja.

Atas prestasinya, ia mendapat hadiah satu unit sepeda motor dan uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah dari Pemkab Jember. Hadiah diserahkan langsung oleh Bupati Jember Hendy Siswanto di Aula Pendopo Wahyawibawagraha Pemkab Jember, pada Senin (22/5/2023). Pemberian hadiah sebagai bentuk penghargaan kepada atlet agar semakin berprestasi.

Baca Juga: Bupati Jember Beri Bonus Atlet Peraih Medali Emas SEA Games 2023

Atlet dengan tinggi badan 183 sentimeter ini menyampaikan terima kasih atas kepedulian Pemkab Jember. Ia berharap banyak atlet muda asal jember yang bisa berprestasi melebihi dirinya.

Usai mengikuti SEA Games 2023 di Kamboja, Putri akan mengikuti kejuaraan konfederasi bola voli asia atau AVC 2023 di Gresik Jawa Timur.

 

#atlet #bolavoly #SEAGames2023 #bupatijember



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.